Senin, 16 September 2013

Kemungkinan Beruntung

           Malam buat semua pembaca blogger..... hai ini gua bakalan ngasih lu sesuatu yang penting bahwa jangan pernah memakai seragam yang bukan seragam lu hari ini, misal hari ini baju Putih-putih. 

Karena kemungkinan besar pasti elo bakalan "TERKENAL". Y gmana ngak terkenal lu bisa maju dipanggil Guru kesayangan lo dan lu bilang apa !!!! Celana saya belom kering PAK. hmmmm mungkin guru itu akan berkata seperti ini....
"Gmana mao kering BEGO, kan bapak belom beliin celananya (Teriak di microphone)," Katanya 
" O iya pak, Sabar-sabar (Merenung) Aku ini akan SIAPA''''''''," kata murid

             Ok itu adalah salah satu kejadian yang aneh dari seorang siswa dari sekolahan gua....
Ngak cuma itu aja cerita dari sekolah gua sekolah yang katanya ditakuti seluruh DKI JAKARTA itu dulu tapi sekarang siswa-siswa di sini masih memeperjuangkan dengan seluruh badannya!!! 

"Mati demi pertempuran untuk mencari nama baik," katanya
"Ok gua salutin akan keberanianlu, tapi Yakin nyawa lo cuma sebatas buat TAWURAN doang truzz lo Mati bego," Gua 

           Mungkin dengan pelajaran" yang dialami anak kelas 3 yang udah di akhirat atau yang udah Lolos (Keluar dari sekolah) kata guru gua "Pengartian yang Aneh gua rasa dari Lulus ke LOLOS" HAHAHA 
OK karna itu juga gua bingung kebanyakan murid di kelas gua dah pada MATI atau LOLOS dari murid yang tadinya berjumlah hampir 40 orangmenujuangka yang Dramatis ke angka 5 orang, lu mao belajar pa mao BIMBEL. Engak" sekarang murid di kelas gua sekitarrrrr... 23-25 orang itu termasuk temen gua yang Gedenya hampir keitung 4 Orang... tapi dia udah agak kurusan karena ada guru olahraga yang buat dia Panas-Dingin... 

"lu Kulkas apa Oven gua tanya," canda

            Dari situ juga gua mengetahui seseuatu bahwa orang gendut kalo Nervest bisa mengeluarkan ION lebih banyak 10 X lipat dari orang biasa (Ngaco dikit).... dan saat itu juga dia minum POCARI SWEAT se-DRUM MINYAK...

ada satu ceerita dari temen gua yang Bahunya bolong akibat tangan-tangan tak bertangung jawab sedalam kurang lebih 1-2cm kubik dikira volume zzzz....

'Bahu bolong Tuh bahu apa Genteng,"

         Karena itu juga temen gua ngasih saran ke dia agar dia make AQUAPROFF anti bocor, anti air sehingga , jikalau dia minum air ngak bakal keluar lagi kata temen gua #STUCK# nih bukan Selang BEGO ngalir aernye kmane" kalo bolong...

          Pagi ke siang dah saat jam terakhir sebuah keajaiban muncul dari sebuah kelas SINARnya bahkan sampai menyilaukan pala temen gua yang botak, SILAU woi ..... Trus PAKE KACAMATA 
keajaiban itu ternyata dari sebuah kertas hasil ulangan gua, yang gua terima!!! keajaibannya tentang Tidak mengikuti KBM (Kegiatan Belajar Mencontek) soalnye kalo ulangan pasti mencontek jadi rata-rata orang PINTER itu LICIK dia buat jawaban yang belom selesai dikasih ke yang mencontek truss ketika bel berbunyi dia sudah menyiapkan Jawaban yang benar semua yang pasti bukan dari kertas yang dikasih ke temannya buat mencontek.... SIAL !!!! Untung waktu itu gua udah belajar meditasi...  eh nga da Hubungannya ya!!! maksud gua untung waktu itu gua udah belajar Mati-matian sampai gua Matiin orang, heheheh bukan juga....
Maksud gua untung gua udah belajar hingga gua bercucuran darah sampai semua otak gua bekerja dari Otak KIRI ke Otak KANAN dan Otak-otak... Enak tuh.... 

Ok mungkin itu sedikit cerita tentang gua dan sekolahan gua Tq for Reading my Blog, and for Blogger tq dah nyiapin tempat buat bebasin inspirasi dari otak para Manusia-manusia ini...

TQ and Salam !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar