Minggu, 15 September 2013

Puisi Kekuatan Mimpi


Kekuatan Mimpi

Kenapa gua kasih judul Puisi ?... Karena gua akan jelasin walaupun hidup gua juga nga terlalu jelas tapi #Just See now or later !!!!

Dalam Puisi ini gua nulis bagaimana seseorang mecapai Tujuan hidupnya dengan perjuangan tentu dengan kalimat " Diksi " yang gua sendiri nga paham !!! (Diksi itu ialah kata penganti dari suatu makna yang dibuat penulis dari karyanya) Setahu gua!!!

ok langsung aja nih Puisinya @_@

 KEKUATAN MIMPI

Menuju mimpi…..


                                                        Tepfikir untuk melangkah
                                                        Diawali dengan kata Tanya
                                                        Masa mudaku menentukanku                                                         Dapat tersenyum atau menangis

          
                                             Mengakhiri gelapnya hari
                                             Membebaskan ketakutan akan mimpi

         
                                                         Dengan jalan setapak berbatu
                                                         Mengambil arti dari pengorbanan
                                                         Berjuang hingga akhir hayat
                                                         Meraih keyakinan sampai ujung nafas
 

                                            Berusaha mendapatkan Mentari
                                            Dan menembusnya bersama cahaya…
 

                                                                                                     Karya : Pelajar (Muhammad Komarudin)


Nah gmana puisinya !!!! Sory kalo da kesamaan dalam penulisan, tokoh, tempat, karena Cerita ini hanya Fiktif belaka...... tq!!!! 
" Dan ini Karya gua mana Karya lu " 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar